Gaya Dan Model Rambut Terbaru Informasi gaya rambut terkini yang sedang populer, gaya rambut wanita, gaya rambut pria dan trend rambut lelaki, trend rambut wanita semua disajikan secara lengkap dengan gambar gaya rambut terkini hanya ada di GayaRambut[dot]Com

Model dan Gaya Rambut Pernikahan

Posted on August 25, 2012

GAYARAMBUT.COM - Pernikahan adalah momen yang sangat spesial, Setuju gak Guys? Pasti setuju. Dan gak sedikit orang yang ingin terlihat paling cantik dan tampan diacara pernikahannya. Jangankan pengantinya, tamu undangan ajah bakal dandan abis-abisan buat menghadiri acara macam ini.

Selain baju pengantin, aksesoris, sepatu, dan riasan, model dan gaya rambut juga kerap menjadi objek yang harus diperhatikan. Karena apa? Gaya ata model rambut dapat membuat sang pengantin terlihat cantik bahkan jika salah memilih dapat terlihat jelek. Gak mau kan terjadi hal kayak gitu? Makannya kita harus bener-bener teliti memilih gaya rambut. Dan karena kebuthan itu, aku bikin deh artikel ini. Dibawah ada beberapa jenis model dan gaya rambut yang dapat meningkatkan penampilan saat acara spesial ini.

1. Old Hollywood HairStyle

Old Hollywood HairStyle

Gaya rambut ini walau disebut tua namun masih dapat membuat penampilan tampak hebat. Dan potongan ini juga tidak mengharuskan anda memiliki jenis rambut tertentu. Sederhana namun elegan itulah yang akan kita dapatkan dengan model rambut ini.

2. Ballerina HairStyle High Bun

Ballerina HairStyle High Bun

Ingin terlihat lebih feminin dan berkesan seperti putri raja. Kita dapat mencoba potongan rambut ala balerina ini. Sanggul dengan tambahan ikat kepala dan manik-manik akan membat penampilan kita terlihat manis dan elegan.

3. High-Pouf HairStyle

High-Pouf HairStyle

Gaya rambut ini termasuk gaya rambut klasik. Gaya rambut ini juga tidak memperdulikan bentuk wajah atau potongan rambut kita. Kesan kuat namun feminim khas seorang ratu dapat kita dapatkan,  jika kita menggunakan potongan rambut ini.

4. Retro Chick HairStyle

Retro Chick HairStyle

Dengan menggunakan bros vintage atau klip berlian dapat pada sanggul rambut poufy dapat membuat kita terlihat lebih seksi, muda dan elegan. Gaya retro sangat identik dengan lipstik merah, jadi jangan lupa pakai lipstik merah, ok..!

5. Hair Down HairStyle

Hair Down HairStyle

Model rambut kebawah seperti ini sangat cocok untuk segala macam jenis rambut. Apa pun jenis rambut kita, kita akan tetap terlihat elegan dan cantik. Kita akan menjelma menjadi seorang putri dengan keindahan alami, perpaduan dari gaun yang sempurna dan potongan rambut sederhana namun mendominasi.

6. Formal Chignon HairStyle

Formal Chignon HairStyle

Penempatan sanggul di dasar leher lalu dipelintir sulur yang serius akan menciptakan gaya yang sempurna Chignon. Dan gaya ini juga dapat memperlihatkan leher kita yang jenjang.

7. Twisted Hair Bun HairStyle

Twisted Hair Bun HairStyle

Sanggul rambut klasik yang elegan dalam sentuhan modern dan gaya dapat meningkatkan kecantikan kecantikan. Bahkan gaun pengantin kita tidak akan sulit mencari cara untuk menjadikan kita wanita paling cantik dalam acara membahagiakan.

8. Ponytail Twist HairStyle

Ponytail Twist HairStyle

Ikat ekor kuda memang kerap menjadi style yang digunakan sehari-hari. Namun bukan berarti disaat acara pernikahan kita tidak dapat menggunakannya. Dengan kesan berantakan namun terkendali dapat membuat kita terlihat lebih elegan dan berkelas.

9. Vintage Birdcage Veil HairStyle

Vintage Birdcage Veil HairStyle

Vintage birdcage dapat menjadi mahkota yang elegan dan nik. Kita dapat terlihat lebih elegan dan berkelas walaupun menggunakan sangkar burung di kepala kita >.<

10. Luxe Wavy HairStyle

Luxe Wavy HairStyle

Gaya yang satu ini juga akan sukses membuat kita menjadi wanita yang sempurna. Elegan, dewasa dan sexy itulah yang akan kita dapatkan dengan rambut ikal yang teratur bergelombang longgar. Namun sayangnya kita harus punya rambut panjang untuk mendapatkan style ini. Jadi siap-siap manjangin rambut yah ^^

Download tulisan Model dan Gaya Rambut Pernikahan disini [DOWNLOAD]

Pencarian Gaya dan Model Rambut:

model sanggul modern,model rambut pengantin,model rambut pengantin wanita,model rambut pengantin modern,sanggul modern 2012,sanggul rambut,model rambut sanggul modern,model sanggul pengantin modern,model sanggul modern 2012,sanggul pengantin modern,

Model dan Gaya Rambut Pernikahan
Reviewed by Salon Modern on
Rating: 4.5